cincin berlian

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

cincin nikah

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

cincin tunangan

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Harga Emas Murni

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

HARGA BERLIAN

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Senin, 31 Maret 2014

cincin kawin

Cincin kawin merupakan hal yang pasti ada dalam pernikahan.... tapi bukan berarti kamu harus maksain diri buat beli yang paling mahal dan ngabisin uang kamu buat cincin kawin.... (kan pasti kamu juga perlu nyiapin yg lain kannn :D)..... nah buat kamu-kamu yang gk punya dana lebih gak perlu takut dan khawatir....... karena kamu masih bisa memiliki cincin kawin yang tetep bagus,murah tapi gk murahan, dan unik yaitu cincin kawin perak.....

cincin kawin perak sekarang banyak dilirik pasangan-pasangan yg gk terlalu punya banyak dana.... udah harganya murah, cincin kawin perak juga punya beberapa kelebihan dibanding cincin kawin lainnya..... Cincin kawin perak biasanya memiliki kadar 925...... Cincin ini juga bisa dicampur sama emas putih atau emas 24 karat..... (kalo punya dana lebih sihh ya mending dicampur hehe)....
tapi karena harganya yang murah perak juga memiliki beberapa kekurangan yang harus diperhatikan..... cincin kawin perak ini mudah kotor dan pudar.... meskipun begitu kamu gak perlu takut noda itu masih bisa dibersihin.... buat kamu yg punya cincin kawin perak dirawat baik-baik yaa.....
ada beberapa perawatan yang harus kamu lakukan agar perhiasan yg kamu punya gk gampang rusak.... 
Yang pertama, kamu harus memisahkan antara cincin perak atau perhiasan perak sma perhiasan yg lain biar gak tergores karena ditempatkan dalam satu wadah yg sama.....
yang kedua, kalo bisa kamu jangan pake cincin peraknya tiap hari.... soalnya bisa membuat cincin berubah warna...... 
yang terakhir, kamu bisa pake semir khusus perak buat ngebersihin noda pada cincin kawin perak kamu.....
nah itu tdi sedikit cara merawat cincin kawin perak atau perhiasan dari perak....
semoga bermanfaat yaa guysss.....

 cincin kawin perak



cincin pernikahan

banyak yg tau tentang arti sebuah cincin pernikahan ? ....

cincin pernikahan biasa disimbolkan sebagai pengikat antara pasangan suami dan istri.... tapi seiring berkembangnya zaman banyak kaum muda-mudi yg belum menikah sudah memberikan cincin pada pasangannya...... (padahal blm sah dalam ikatan pernikahan.... ya begitulah kehidupan hehe)....

cincin ini juga banyak bentuk, model dan bahannya ada yg dari emas, perak, paladium dll.... kalo untuk yg mau menikah aku saranin calon suami pake cincin yg bahannya itu dari perak buat yg muslim yaaa..... karna menurut islam laki-laki itu diharamkan menggunakan cincin emas ataupun yg berbahan emas dan berbahan sutra juga......

untuk perawatan cincin yg terbuat dri perak itu cukup ekstra deh.... kenapa ????.... soalnya cincin perak itu banyak menggunakan bahan-bahan kimia gituu jdinya harus dirawat baik-baik biar gk gampang pudar warnanya.... misalnya kalo mau pake hand body ada baiknya dilepas dulu cincinnya atau perhiasan yg dri perak lainnya biar gk gampang pudar warnanya....

buat yg perhiasan berbahan emas seperti cincin emas, kalung emas dll itu gak ribet bin rempong hehehe..... mau dipake tiap hari pun gk masalah mau kena handbody ataupun parfum yg berakohol juga no problem yaa dalam jangka panjang sih oke-oke aja tapi resikonya yaa pudar warnanya dan itupun bisa pudar kalo udh lama bgt dipakenya..... (ini sih berdasarkan pengalaman eyke hehehe...)

udah dulu yaaa artkel tentang cincinnya kali ini... sampai ketemu kapan-kapan yaaa ehheehehe bye-bye .....


Jumat, 28 Maret 2014

Persiapan Pernikahan

Wedding
Sebuah pernikahan bukan lah hal yang harus di anggap sepele. Banyak sekali persiapan yang harus kita siapkan sebelum pernkahan. Gaun pengantin, souvenir, pesta pernikahan, cincin kawin, dan yang lainnya lagi. Apalagi jika melaksanakan pernikahan secara mendadak, semuannya harus di pilih secara cepat dan pastinya tepat.
Untuk memesan cincin kawin secara cepat saya punya sousinya untuk Anda. Silahkan Anda kunungi saja Http://www.bengkelcincin.com . Disana Anda bisa memilih berbagai macammodel dan bentuk cincin. Bahannya pun beragam, dimulai dari perak, palladium, emas kuning dan emas putih, bahkan platina dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan yang paling penting adalah hargannya yang terjangkau di mulai dari Rp 500.000 sampai jutaan. Jika ditanya soal kualitas, tentu saja kualitasnya BAIK. Jangan khawatir cncin Anda tidak dapat di jual kembali, karena di sana juga ada surat-suratnya yang tentu saja legal. Jadi Anda bisa menjualnya kembali di toko Emas.

Oke deh, jika di tannya soal keunggulannya gak bakal ada habisnya. Jadi silahkan kunjungi saja blog tersebut. Selamat memilih ya.. semoga mendapatkan cincin yang sesuai dengan sekera Anda. Dan juga semoga pernikahan Anda berjalan lancar. Good Luck

Kamis, 27 Maret 2014

Cara Mudah Merawat Berlian

bengkelcincin.com

Bingung gak sih kalian dengan cara merawat sebuah cincin berlian? Apa ya yang harus kita lakukan kalau cincin berlian kita banyak di tempeli dengan kotoran?

Berlian memiliki sifat menarik bahan yang berlemak seperti sabun, minyak, pelembab kulit, bahkan minyak yang ada pada tubuh kita. Hal tersebut tentu membuat berlian kita menjadi kusam dan jelek. Cara aman membersihkan adalah merendam dalam air hangat yang dicampur sabun cair. Biarkanlah selama kurang dari 45 menit agar kotoran yang menempel terlepas. Bila masih ada kotoran yang tersisa, perlahan-lahan bersihkan dengan sikat gigi bayi yang lembut agar kotoran terlepas. Kemudian, keringkan dengan kain bersih dan gunakan pengering rambut yang tidak terlalu panas. Anda dapat juga menggunakan alcohol 70 persen untuk merendam.

Membersihkan kotoran keras yang menempel kuat seringkali dapat juga dibersihkan dengan menyemprot uap panas dan ultrasonic. Jangan gunakan alat tersebut pada berlian yang mempunyai retak di dalam.

Cara tersebut adalah cara yang paling sederhana untuk mengatasi masalah kegundahan anda dalam merawat cincin berlian.

ü  Pada saat berolah raga lebih baik Anda melepaskan cincin terutama olahraga yang banyak melibatkan tangan seperti voli, basket. Memegang raket tenis juga kurang baik bagi cincin yang dihiasi berlian di sekelilingnya.


ü  Memasak merupakan kesukaan kebanyakan wanita. Perlu Anda ingat bumbu masakan yang digunakan akan dapat membentuk suatu lapisan pada cincin yang sukar dihilangkan.

Di post-kan oleh 

Rabu, 19 Maret 2014

Nikah pakai souvenir nya Ipod yang jadi ...


Nikah pakai souvenir nya Ipod yang jadi sorotan

 cincin berlian


Pesta pernikahan anak dari pejabat tinggi Negara yaitu putrid sekertaris mahkama agung (MA) nurhadi yang berlangsung sangat mewah di hotel mulia menandakan betapa berharganya kedudukan dan posisi bagi anak dan istri seorang pejabat tinggi negri ini.
Masalahnya bukan karena tempat mewah yang di sewa atau gaun pengantin yang dipakai atau emas kawin yang diberikan dari mempelai pria kepada mempelai wanitanya , tapi souvenir pernikahan yang di bagikan kepada para undangan yang datang berupa I POD, “woow…. Cadas abis”

Gak Cuma itu yang bagikan undangannya sebanyak 2500 orang yang diberikan kepada para undangan yang datang, gak mungkin kan yang dating para pengemis, gelandangan atau warga di bawah garis kesmiskinan , atau warga yang kurang mampu, tapi di bagikan kepada para orang orang yang nota bene diatas ambang kekayaan.

Gak nanggung nanggung yang dibagiin Ipod sguffle 2 giga yang pasarannya 600-700 ribu cuy… coba kalo kita kalkulasiin 600.000 x 2500 : Rp 1,5 miliar cuy .. itu Cuma buat souvenir loh, yang biasanya mahluk 2 yang nikah sovenirnya kipa, gantungan kunci atau pun tempelan kulkas , ini langsung I pod .

Tapi tenang aja , Kpk langsung menghimbau para hakim yang pada datang kudu balikin semua souvenir yang dikasih , tapi yang menghawatirkan nya adalah para petinggi nya banyak yang tetep hodl itu souvenir…

Parkiran di hotel mulia juga banyak banget yang pake mobil 2 murah ya minimal harganya 400 juta ke atas … ha..ha…, kayanya sih parkiran penuh sampe kedeket kelurahan pal merah. Dan yang lucunya lagi yang di kasih souvenir itu kebanyakan gak ada yang tau kegunaan lat itu buat apa ? hapir 65% gak tau buat apa.. kacau ye

Moga bacaanya yang ini buat kita sadar apa yang kita kasih keorang itu jadi manfaat dan pas buat siapa kita kasih..

TERIMA PEMBUATAN KALUNG , CINCIN ,DAN GELANG


TERIMA PEMBUATAN KALUNG , CINCIN ,DAN GELANG



Perhiasan pada zaman sekarang erat kaitannya dengan kaum pria dan wanita .Bagi kaum pria terutama bapak-bapak banyak memakai perhiasan, contohnya : adalah batu giok . Bagi kaum wanita perhiasan juga di pakai sebagai penunjang penampilan mereka. Para hijabers banyak memakai perhiasan ini. Untuk penunjang penampilan kesehariannya , mulai dari bross yang berhiaskan liontin .Ibu-ibu baik pejabat maupun kalangan biasa banyak memakai produk kami ini , bahkan para artis baik dalam maupun luar negeri .Artis dalam negeri yaitu : Syahrini , Ashanty, dan Angel elga . Syahrini kerap memakai berlian pada kesehariannya dalam berpenampilan , bahkan dari orang tua maupun kakak nya kerap memakai perhiasan ini . Bahkan di instagram nya dia kerap memposting gambar foto-foto berlian yang di miliki nya . Bahkan tidak hanya Syahrini , artis Olga syahputra juga kerap memakai cincin pada keseharian nya .Artis Angel elga yang sekarang lebih cantik dengan memakai kerudung , dan berhiasakan cincin berlian. Artis luar negeri juga banyak yang memakai berlian untuk penunjang kesehariaan nya , seperti contoh nya artis hollywood Angelina Jolie , Jernifer Arnitson , dan Jenifer Lopez . Desain toko kami tiap sebulan sekali berubah-ubah , sesuai dengan kebutuhan costumer.
Untuk cincin pertunangan kami menyediakan berbagai macam desain sesuai kebutuhan . Bisa digabungkan dengan perak juga .Maksimal pemesanan di toko kami seminggu sebelum hari H nya . Jika berminat http://www.bengkelcincin.com. Untuk cincin pertunangan desain dan corak bisa di pesan di toko kami . Untuk cincin pernikahan bisa pesan disini . Baik corak dan bentuk bisa standar , atau bisa bisa desain sendiri . Harga kami cukup terjangkau . Kami telah bekerja sama dengan toko emas ternama , baik yang ada di mall . Costumer kami baik dalam maupun luar negeri , ada di dalam negeri maupun luar negeri. Baik di Indonesia maupun di luar Indonesia . Gratis kotak cincin dan ongkos kirim. Untuk desain cincin bisa di ukir nama bisa juga di ukir standar . Harga kami sangat beragam sesuai dengan kebutuhan para costumer. Bisa pesan melaui online dan bbm . Bayar bisa via transfer dan via blackberry messenger . Toko kami berada di Ruko Damai Indah Residence , Jalan Kapitan Raya no .99 . Jika berminat bisa datang ke toko kami .

Minggu, 16 Maret 2014

bill's jewellery: paladium cincin untuk pria muslim

Sabtu, 15 Maret 2014

gaya berhias

perhiasan memang digunakan oleh setiap wanita dalam berpenampilan jadi jangan kaget kalaiu stiap wanita pasyo menyukai perhiasan , perhiasan identik dengan wanita , glamor cantik , sexy itulah wanita .

tapi pada dasarnya perhiasan itu merupakan salah satu alat untuk menunjukan jatidiri dan dari kalangan mana iya berdiri , gaya berhias sangatlah beraneka ragam ada yang menggunaka cincin di jari jarinya baik di jari kiri ataupun kanan, ada juga yang menggunakan di leher , tangan ataupun kuping

perhiasan emas dapat di jadikan alat simpal atau saving value dalam kehidupan selain dari uang , rumah, tanah dan lain lain.

ada pepatah yang mengatakan bahwa berhias sambil menabung itu dalah benar , tetapi perhiasan yang mana dulu yang dapat di katakan menabung . bukan perhiasan imitasi yang hanya dapat digunakan untuk bergaya saja tapi melainkan perhiasan yang terbuat dari logam 2 mulia yang mempunyai niali tukar per gran dan bukan perkilo . seperti contoh cincin emas , cincin perak , cincin paladium, logam mulia dan cincin berlian atau juga perhiasan perhiasan lainnya


livescores

Selasa, 11 Maret 2014

Blue Sapphire

Blue Sapphire
Blue Sapphire


Kalian pasti tahu dong batu ruby ? Kalau batu blue sapphire kalian tau juga apa tidak? Tulisan saya kali ini berhubungan dengan batu blue sapphire yang berharga.
Tahukah kalian bahwa Permata-permata cantik yang biasanya di pakai untuk mempercantik sebuah cincin apalagi cincin pernikahan selalu memiliki karaktristik keantikan warna dan kelangkaannya? Contohnya saja berlian,emerald,ruby dan blue sapphire. 

Di bandingkan dengan batu lainnya batu-batu berharga yang di sebutkan tadi terbuat dari mineral alam. Ada beberapa Batu alam yang memiliki warna lebih dari satu,contoh batu sapphire yang termasuk dalam jajaran batu berharga ini terdapat dalam beragam warna seperti blue sapphire mulai dari yang bening dan ada pula warna kuning,Blue sapphire digali dari pertambangan yang dalam jauh di dasar bumi. Dibandingkan dengan batu ruby yang bentuk kristal rata,batu blue sapphire berbentuk seperti tong atau pyramid.Batu sapphire biasanya terdiri dari zona-zona warna mulai dari  biru hingga kuning,Zona-zona tersebut harus di perhatikan secara teliti agar tidak terjadi kesalahan dalam pemotongan batu shapphire ini.

Pembentukan batu blue sapphire


Seperti halnya batu ruby,batu sapphire merupakan bentuk langka dan berharga dari mineral alumunium oksida,mineral ini memiliki berbagai macam warna namun mineral murni berwarna bening yang mendapat warnanya dari iron dan titanium, shapphire paling berharga terdapat dari bebatuan di bawah himalaya.Semua batu berharga yang terbentuk dari alumuniaum oksida dan tidak berwarna merah di sebut batu shapphire,Namun nama sapphire lebih terkenal dengan batu blue sapphire, Variasi warna yang terdapat dari campuran iron dan titanium ini menghasilkan banyak variasi warna,tetapi paling berharga adalah warna biru gelap dan jernih,itulah kenapa batu blue shapphire ini menjadi terkenal.

Beberapa batu blue sapphire ada pula yang dapat berubah warna,menghasilkan beragam warna biru dalam cahaya matahari atau cahaya lampu,Batu sejenis ini di sebut sapphire yang dapat berubah warna.


Kualitas batu blue sapphire
Batu blue sapphire dengan kualitas yang paling bagus di temui di myanmar,Srilanka dan india,batu sapphire india yang paling bagus adalah cornflower blue dan dappat di temukan di kashmir,batu blue sapphire dari Thailand,Australi dan Nigeria berwarna biru gelap dan terkadang terlihat seperti berwarna hitam,Sementara di daerah Montana,menghasilkan batu blue sapphire dalam warna biru metalik yang sangat menawan.
Batu blue shapphire sintetic mulai di produksi pada abad 19 dan mulai di perdagangkan sejak awal abad 20.


Itulah ilmu yang saya ketahui seputar Batu Blue sapphire. Saya juga baru tahu ternyata batu blue sapphire itu banyak macamnya dan sangat berharga. Semoga tulisan saya memiliki manfaat untuk para pembaca sekalian...

Sabtu, 08 Maret 2014

Merawat Cincin Pernikahan

Wedding

Salah satu simbol sakralnya sebuah komitmen kedua insan manusia adaah adanya sepasang cincin pernikahanSemua orang sepakat bahwa cincin kawinmerupakan lambang tali kasih. Cincin berlian merupakan salah satu bahan yang populer digunakan oleh para pasangan muda yang akan melangsungkan pengucapan janji setia. Setelah upacara tersebut usai, masih banyak pula pasangan yang enggan melepas cincin tersebut, padahal banyak orang yang beranggapan bahwa melepas cincin pernikahan merupakan bukti tidak setia bahkan ada pula yang beranggapan bahwa itu merupakan perbuatan yang tidak etis.

Cincin kawin bahkan dianggap keramat. Sampai-sampai tidak berani menjual, meski pemiliknya mungkin sedang kepepet. Karena dikeramatkan, cincin kawin dipakai terus. Tidak berani melepasnya. Boleh-boleh saja mengkeramatkan cincin kawin. Namun Anda harus tahu aturan mainnya. Cincin kawin perlu juga dilepas pada saat-saat tertentu. Ada baiknya Anda mengetahui kapan melapasnya, tanpa mengurangi arti tali kasih dan tidak menodai keramat. Justru dianjurkan melepas cincin kawin, khususnya cincin berlian pada saat berikut ini agar awet dan tetap kemilau:


* Berenang. Ingat, chlorine pada air kolam renang dapat mengubah warna berlian. Air yang dingin menyebabkan jari menyusut dan kemungkinan cincin bisa lepas.


* Berolah raga, khususnya yang suka angkat besi, bowling, bulu tangkis, voli, basket. 


* Memamakai atau mengoleskan lotion, sunscreen, hairspray, perfume, karena dapat memudarkan berlian ataupun mengubah warna berlian. 


* Memasak. Bumbu masakan dapat membentuk suatu lapisan pada cincin yang sukar dihilangkan.


* Mencuci pakaian, alat rumah tangga, mobil, atau bersih-bersih rumah dan barang-barang lain. Sabun dan pembersih lainnya (deterjen) dapat menodai cincin atau memudarkan kemilau berlian.


* Merawat kebun seperti memanjat pohon, memangkas rumput, merapikan bunga, membentuk bonsai, dll.


* Sedang manicure.


Anda juga harus melepas cincin kawin yang bernoda atau kotor. Paling tidak lepas dan cucilah segera dengan sabun dan air dengan merendamnya selama beberapa menit sampai semalam. Anda juga dapat mencuci sendiri cincin dengan air dicampur amoniak dengan perbandingan 1:1. Tetapi janganlah mencuci batu yang berwarna dan berpori-pori dalam larutan air dan amoniak. Jika enggan menanggung resiko, silakan ke toko perhiasan sekali dalam setahun.

Itulah cara merawat cincin pernikahan, semoga bermanfaat. 

Jumat, 07 Maret 2014

Arti dan Makna Sebuah Cincin Pernikahan

wedding rings



Hi Guys..
Artikel kali ini gue akan bahas tentang arti dan makna dari sebuah cincin pernikahan. Apakah kalian tahu mengapa cincin dipakai sebagai simbol pernikahan? Jika kalian tahu makna dan artinya, kalian akan lebih menghargai makna sebuah pernikahan.

Kebersamaan Abadi Yang Tidak Akan Hancur

Dari zaman dulu, cincin merupakan perhiasan yang spesial. Cincin adalah perhiasan yang menjadi simbol sebuah lingkaran yang tidak akan pecah atau hancur. Dalam banyak budaya yang percaya pada keabadian, cincin adalah simbol keabadian itu sendiri. Sedangkan bagi sepasang cincin pernikahanarti itu akan menjadi kebersamaan yang abadi dan komitmen yang tidak akan hancur.

Kejayaan dan Kekuatan

Berabad-abad yang lalu, cincin adalah perhiasan mewah yang terbuat dari bahan yang sangat mahal. Hanya orang-orang tertentu dan berkedudukan tinggi yang bisa memakainya. Saat cincin sudah menjadi simbol sebuah pernikahan, makna tersebut menjadi pencapaian kejayaan dan kekuatan yang dilakukan oleh dua orang yang saling menopang dan mengarungi kehidupan pernikahan.

Kesatuan yang Saling Melengkapi

Cincin selalu memiliki bentuk bulat, tanpa awal, tanpa akhir. Cincin menggambarkan kehidupan manusia sehari-hari yang terus berputar seperti roda. Ada kelahiran, kematian, kesedihan, kebahagiaan. Dalam cincin kawin, hal ini diartikan sebagai kesatuan hidup yang saling melengkapi. Saling menerima kekurangan, saling melengkapi kesempurnaan. 

Bukti Cinta Tanpa Akhir dan Sebuah Komitmen

Cincin pernikahan telah lama menjadi simbol kesatuan. Mereka yang memakai cincin kawin menunjukkan status mereka sebagai orang yang telah menikah. Banyak orang yang percaya bahwa cincin kawin memiliki daya tarik untuk membawa kemenangan dan keberuntungan. Di luar keyakinan itu, memakai cincin kawin adalah bukti cinta tanpa akhir dan sebuah komitmen.



Nah itulah penjelasan singkatnya guys tentang arti dan makna dari cincin pernikahan. So, sekarang kalian pasti tau dong arti dari sebuah pernikahan? Gue harap dengan artikel ini kalian akan lebih menghargai sebuah pernikahan.

Pasangan

dimana mana pasangan bagaikan mata uang yang saling menutupi jika bagian satu teruka maka bagian yang satu lagi menutup dan terus menerus seperti itu , ketika pasangan kita tidak dapat melakukan suatu pekerjaan maka kita yang diwajibkan menutup pekerjaan itu , diusahakan untuk selalu seimbang dan selalu selaras. jangan pernah merasa kita harus selalu di tutupi dan pasangan kita harus menutupi. tetapi kita harus silih berganti bagai mana kita bisa selalu bersinergi

mengapa kita harus menutupi dan saling melengkapi ?

kita di takdirkan menjadi hamba 2 yang memang jauh dari kata sempurna dan juga kita selalu di ciptakan untuk selalu mempunyai pasangan . memang itu sudah aturan yang dibuat oleh sang pencipta.

ada beberapa kesalahan yang bayak kita jumpai dalam menjalankan hidup secara berpasangan , seperti :

1. egois
2. tidak bisa berbicara dari hati
3. kurangnya komunikasi
4. hanya mengharapkan di beri tetapi jarang memberi

jadi banyaknya permasalahan dalam pasangan sesungguhnya dapat di hindari , caranya hindarilah 4 point diatas untuk tidak sering dilakukan . atau semempu mungkin kurangi dai tiap harinya.


sponsored by
cincin kawin
cincin kawin, cincin paladium, cincin perak, cincin pasangan, cincin berlian