Rabu, 19 Maret 2014

Nikah pakai souvenir nya Ipod yang jadi ...


Nikah pakai souvenir nya Ipod yang jadi sorotan

 cincin berlian


Pesta pernikahan anak dari pejabat tinggi Negara yaitu putrid sekertaris mahkama agung (MA) nurhadi yang berlangsung sangat mewah di hotel mulia menandakan betapa berharganya kedudukan dan posisi bagi anak dan istri seorang pejabat tinggi negri ini.
Masalahnya bukan karena tempat mewah yang di sewa atau gaun pengantin yang dipakai atau emas kawin yang diberikan dari mempelai pria kepada mempelai wanitanya , tapi souvenir pernikahan yang di bagikan kepada para undangan yang datang berupa I POD, “woow…. Cadas abis”

Gak Cuma itu yang bagikan undangannya sebanyak 2500 orang yang diberikan kepada para undangan yang datang, gak mungkin kan yang dating para pengemis, gelandangan atau warga di bawah garis kesmiskinan , atau warga yang kurang mampu, tapi di bagikan kepada para orang orang yang nota bene diatas ambang kekayaan.

Gak nanggung nanggung yang dibagiin Ipod sguffle 2 giga yang pasarannya 600-700 ribu cuy… coba kalo kita kalkulasiin 600.000 x 2500 : Rp 1,5 miliar cuy .. itu Cuma buat souvenir loh, yang biasanya mahluk 2 yang nikah sovenirnya kipa, gantungan kunci atau pun tempelan kulkas , ini langsung I pod .

Tapi tenang aja , Kpk langsung menghimbau para hakim yang pada datang kudu balikin semua souvenir yang dikasih , tapi yang menghawatirkan nya adalah para petinggi nya banyak yang tetep hodl itu souvenir…

Parkiran di hotel mulia juga banyak banget yang pake mobil 2 murah ya minimal harganya 400 juta ke atas … ha..ha…, kayanya sih parkiran penuh sampe kedeket kelurahan pal merah. Dan yang lucunya lagi yang di kasih souvenir itu kebanyakan gak ada yang tau kegunaan lat itu buat apa ? hapir 65% gak tau buat apa.. kacau ye

Moga bacaanya yang ini buat kita sadar apa yang kita kasih keorang itu jadi manfaat dan pas buat siapa kita kasih..