Rabu, 23 April 2014

Hasil liga champions ( madrid vs bayern muchen )

Presiden kehormatan Bayern Muenchen,  Franz Beckenbauer, mengkritik minimnya daya gedor Die Roten, saat dikalahkan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (24/4/2014) dini hari WIB. Karim Benzema mencetak gol semata wayang untuk tim ibu kota yang akan menjadi keuntungan jelang leg kedua di Allianz Arena pekan depan. 

Meski tim tamu mencatat 68 persen penguasaan bola, gawang Madrid yang dijaga kiper Iker Casillas tidak pernah benar-benar terancam sebelum menggagalkan peluang emas pemain pengganti Mario Gotze jelang berakhirnya laga.

Karena itu Beckenbauer tak segan memberikan pujian kepada pertahanan Madrid. Namun, legenda Jerman ini merasa kecewa dengan lini depan tim Pep Guardiola.

“Saya tak pernah melihat Madrid bertahan sangat baik. Tapi mungkin Bayern memberi kemudahan kepada mereka. Mereka kurang dinamis, tak punya pukulan,” beber Beckenbauer.

“Mungkin Bayern terkejut dengan cara Madrid main. Itu salah satu laga terbaik yang pernah saya lihat dari Madrid. Mereka mengganti ritme seperti yang diinginkan. Mereka melakukan serangan tiba-tiba dan bertahan lagi. Jika terjadi skor 3-0 saat jeda, Anda bisa menghentikan pertandingan.

“Madrid superior, tampil lebih baik, lebih cepat. Ini kemenangan yang pantas. Tapi, masih ada leg kedua. Kami bisa melakukannya, namun akan berbahaya dan sangat sulit,” tandas Beckenbauer.

dandari hasil lainnya dari pihak real madrid

Gol tunggal Karim Benzema sukses mengantarkan Real Madrid memetik kemenangan tipis 1-0 atas Bayern Muenchen, dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (24/4/2014), dinihari WIB. Hasi ini akan jadi modal emas Los Blancos bertandang ke Allianz Arena di leg kedua pekan depan.

Di awal pertandingan dominasi permainan secara luar biasa ditunjukkan tim tamu. Bola yang dialirkan Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger mengalir mulus ke depan yang diarahkan Franck Ribery dan Arjen Robben.

Robben kemudian jadi aktor pencipta peluang pertama. Sepakannya di menit ke-13 menyambut sodoran Toni Kroos tipis saja di sisi kanan gawang Iker Casillas. Sundulan Schweini menyambut sepakan pojok Robben juga masih mampu diamankan Casillas, satu menit setelahnya.

Namun, skema catenaccio yang diusung Don Carlo pada duel kali ini ternyata membuahkan hasil di menit ke-17. Berawal dari sepakan gagal Kross, serangan balik tuan rumah yang diusung Fabio Coentrao dari sisi kiri disambut dengan sigap oleh Karim Benzema. Madrid unggul 1-0.

Tempo permainan sedikit menurun di babak kedua, tapi Bayern masih tetap mendominasi penguasaan bola. Meski begitu, peluang pertama dihadirkan Madrid beberapa detik selepas paruh kedua dimulai. Sepakan keras Ronaldo dari luar kotak masih dengan sigap dihalau Neuer.

Ronaldo yang tenggelam di laga ini karena pulih dari cedera kembali mencoba peruntungannya di menit ke-67. Sayang,  sepakan keras mendatarnya dari sisi kanan pertahanan lawan sukses ditepis Neuer.

Pergantian untuk membangkitkan tempo permainan pun dilakukan kedua pelatih. Gareth Bale masuk menggantikan CR7, sementara Mario Gotze menggantikan peran Ribery. Illaramendi dan Thomas Muller juga ikut disertakan kedua tim. Namun, kedudukan 1-0 tetap bertahan hingga peluit akhir.

by

cincin kawin

www.pabrikcincinberlian.com