Rabu, 09 April 2014

Starbuks gratisin kopi buat yang udah ikut pemilu

hari ini hari pemilu dimana setiap warganegara berhak untuk melakukan hak miliknya begitu juga dengan kami para karyawan dari www.pabrikcincinberlian.com . disni suasananya sangat ramai dikarenakan setelah pemilihan umum kami berjalan 2 di sebuah mall di bilangan jakarta 

keseharian kami memang berkutik dengan panasnya api leburan untuk membuat perhiasan terutama cincin kawin dan perhiasan perhaiasn lain yang harus di setor setiap harinya ke beberapa toko perhiasan di jakarta , kerennya di perjanan kami di mall tersebut kami melihat kerumunan yang banyak di sebuat coffeeshop .

hari ini Rabu (9/3/2014
Gerai kopi Starbucks memberikan promo gratis untuk para pengunjung yang telah menggunakan hak suaranya dalam pemilu legislatif, ). Konsumen cukup menunjukkan ujung jarinya yang telah tercelup tinta ungu tanpa memilih untuk mendapatkan satu cup mini kopi susu gratis.

tanpa pikir panjang lagi kami langsung mengambil kopi tersebut dan duduk layaknya anak anak gaul yang senang nongkrong di coffee shop tersebut. lumatyan walaupun cuma kopi aja sih, ya paling tidak sudah ada bukti nyata bagi para pebisnis mengedepankan pelayananan yang menyangkut indonesia kedepannya selama 5 th mendatang.

semoga catatan hari ini merupakan catatan yang termasuk catatan menggembirakan dalam hidup kami .


 cincin kawin

ini bukti kalo abis milih banyak gratisannya he... he...