Senin, 10 November 2014

Cara merawat perhiasan

wanita mana yang tidak senang bila mempunyai atau mengoleksi sebuah perhiasan mewah? Beberapa tahun yang lalu mungkin peminat perhiasan mewah belum banyak dan kebanyakan hanya para wanita. Namun saat ini perhiasan berlian sudah menjadi bagian dari lifestyle atau gaya hidup masyarakat urban, itulah mengapa, tidak heran jika pria dan anak-anak pun juga memakainya sesuai dengan ukuran dan desain yang dipilihnya.

Tapi apakah Anda sudah tepat memakai dan merawatnya? Menurut Henny Setiawan, selaku General Manager Richards Jewellery, mengatakan bahwa setiap pengguna jewellery jangan lupa menyesuaikan desain dengan pakaian dan acara yang dituju yang di langsir di blog kami http://www.cincinkawinpaladium.blogspot.com

"Kita lebih mengajarkan ke customer ke arah design diamond itu sendiri. Kita menyarankan pertama memilih desain yang dibuat, kemudian fashion yang akan dipakai, ketiga kualitas dari diamond itu sendiri," jelasnya.

cincin kawin paladium


"Memakai perhiasan lebih baik dipakai dalam satu set, misalnya untuk wedding party atau cocktail dress, kecuali kalau untuk sehari-hari  seperti pergi ke kantor pakai saja cincin atau anting yang ukuran dan design yang pas," tambah Henny.

Desain untuk wanita atau pria dewasa dengan anak-anak usia 0-10 tahun pun dibuat berbeda, sehingga diharapkan dapat memilih dengan tepat. Karena menurut Henny, orang-orang di Indonesia sebagian besar belum mengerti bagaimana memadupadankan perhiasan di tubuh mereka sesuai dengan fashion.

cincin kawin berlian


Tentu saja tak hanya mengoleksi beragam perhiasan berlian tersebut, bila tidak dirawat, otomatis warna berlian akan memudar dan berubah warna. Maka dari itu, lebih baik dirawat dua minggu sekali atau bisa juga sebulan sekali.

"Kalah di rumah letakkan berlian beralaskan tisu selama perhiasan tidak bersentuhan dengan satu sama lainnya agar menghindari supaya tidak kebaret. Atau cara lain yang paling simple adalah bila mempunyai cleaning diamond, bersihkan dengan memakai sikat gigi bayi. Selain itu, untuk mempertahankan warnanya, usahakan jangan terkena bahan kimia seperti parfum atau lotion," terang Henny.

cincin kawin


Bagaimana Ladies? Kini Anda sudah mengetahui kan trik bagaimana memadupadankan perhiasan dengan fashion Anda serta bagaimana merawat perhiasan tersebut? Yuk jaga kecantikan perhiasan Anda agar tetap menarik, Ladies .. by cincin kawin