google-site-verification: google0387dc89d0151b63.html Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

Cincin Tunangan Paladium Rp3.450.000



SPESIFIKASI CINCIN :

HARGA : ( Rp.3.725.000 ) Rp.3.300.000
BAHAN : Palladium 
SIZE RING : 12 & 15 ( 5,4 Cm Dan 5,7 Cm )
BERAT : 10 Gram
SENTUHAN AKHIR : DOFF


Cincin Pernikahan shanaz dan jeje 


pertunanganatau pernikahan adalah  salah satu peristiwa urgen dalam kehidupan seorang lelaki dan perempuan .

Peristiwa urgen ini seringkali ditandai dengan pemberian cincin dari calon pengantin lelaki ke calon pengantin perempuan . Maka dari tersebut pemilihan bakal cincin pernikahan tidak boleh dilaksanakan sekenanya bukan?


Namun tidak dipungkiri bahwa masih tidak sedikit pria yang keadaan bingung saat melakukan pembelian dan memilih cincin pertunanganguna pasangannya. Nah guys, daripada pusing, salah pilih dan bingung ketika memilih cincin guna melamar guna kekasih tercinta. Baiknya simak terlebih dahulu hal-hal apa saja yang mesti diacuhkan saat melakukan pembelian cincin pernikahan yuk!

Bentuk

Sebelum menyimak 4C (cut, color, clarity, dan carat), memperhatikan format cincin adalah  hal kesatu yang mesti dilakukan. Faktor format ini meliputi format geometris batu, potongan batu, dan angles dari dekorasi yang menempel pada batu tersebut sendiri.

Setting bingkai

Setting di sini maksudnya adalah , bingkai atau metal framework lokasi di mana dekorasi batu berada. Pastikan frame atau bingkai pengampu batu permata di cincin yang dipilih disusun dan berbobot | berbobot | berkualitas tinggi.

Cari tahu style yang disuka

Tren ketika ini memang tidak sedikit pasangan yang menggali dan memilih cincin pertunanganbersama-sama. Namun masih tidak sedikit juga lelaki yang lebih menyukai untuk memberi kejutan pada pasangannya, andai Anda tergolong kategoria lelaki satu ini. Maka sebelum membelikan cincin, cari tahu terlebih dahulu gaya, desain, dan model cincin laksana apa yang pasangan kita suka. Anda dapat meminta pertolongan sahabat terdekat ataupun adik-kakak untuk menggali tahu cerminan style yang pasangan kita senangi.

Material bahan

Di pasaran tidak sedikit cincin yang terdapat dengan aneka material bahan, terdapat emas, palladium, recycled metal (kombinasi platinum dan emas), dan platinum. Dari empat bahan di atas, platinum dilafalkan masih menjadi material bahan yang sangat populer guna cincin pertunangan. Pastikan memilih cincin dengan material bahan yang cocok dengan selera, kondisi tertentu (contohnya situasi kulit sensitif) dan kantung pasti saja.

Batas dana

Pastikan kita memilih cincin pertunangan yang tidak melulu cantik dan sesuai, namun pun sampai menciptakan kondisi keuangan Anda menjadi susah setelahnya. Menabung lah selama sejumlah waktu untuk melakukan pembelian cincin incaran, daripada mesti terbelit hutang . Demikian laksana dikutip Theknot, Jumat (17/3/2017)

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon
Posting Komentar