Cincin tunangan Paladium Rp.3.400.000


Cincin Kawin Paladium
Rp 3.400.000

 nikah palladium saat ini memang tengah digemari para pasangan yang hendak menikah, khususnya para pria yang mencari cincin kawin yang simple dan tidak menggunakan emas. Sebelum membeli cincin nikah paladium, inilah kelebihan dan kekurangan paladium yang harus Anda ketahui.





Kelebihan
Tahan Lama
Sama halnya dengan emas dan platinum, paladium juga dikategorikan sebagai logam mulia karena tahan terhadap korosi dan oksidasi. Hal ini membuat cincin kawin palladium menjadi tahan lama dan tidak mudah rusak.

Lebih Murah dari Emas

Jika Anda mencari cincin kawin dengan desain yang simple dan harga terjangkau namun memiliki ketahanan yang kuat, maka cincin kawin palladium adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Harga cincin kawin palladium memang lebih mahal dari perak, namun lebih terjangkau jika dibandingkan dengan cincin kawin emas.

Mudah Dibersihkan

Untuk mempertahankan kecantikan cincin nikah palladium, Anda cukup menggunakan campuran larutan sabun dan air hangat lalu lap secara lembut ke cincin nikah palladium Anda. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda juga bisa menggunakan pembersih khusus palladium.

Tidak Menimbulkan Reaksi Alergi

Jika Anda memiliki kulit sensitif, maka cincin kawin palladium bisa dipastikan aman untuk Anda gunakan. Hal ini dikarenakan palladium adalah logam hypoallergenic, yaitu tidak menimbulkan reaksi alergi, seperti gatal-gatal atau kulit kemerahan.



Kekurangan

Sulit Dibentuk Menjadi Perhiasan

Berbeda dengan emas yang lunak, palladium merupakan logam yang keras sehingga sulit untuk membentuknya menjadi perhiasan dengan desain yang rumit. Karena itulah palladium lebih banyak dibuat menjadi cincin nikah pria dengan model yang simple.

Sulit Dijual Kembali

Salah satu kekurangan cincin kawin palladiumadalah tidak semua toko menerima cincin palladium saat dijual kembali. Tetapi, sepertinya hal yang satu ini tidak terlalu masalah ya mengingat Anda tentu ingin menyimpan cincin nikah Anda dan pasangan selamanya. Betul, tidak



Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon
Posting Komentar