google-site-verification: google0387dc89d0151b63.html Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

CINCIN KAWIN EMAS 50%

Rp 4.300.000

Berat 10 gram

cincin kawin yang unik
kotak cincin gratis
nama topeng gratis
Tidak ada telepon administrasi 082372877627

Setiap perempuan di dunia ini pasti hendak menikah dengan menggunakan cincin pernikahan yang menawan di jari kelingkingnya. Sayangnya, memilih cincin tunangan atau cincin pernikahan tersebut nggak gampang, lagipula buat si cowok yang mungking nggak tau apa – apa mengenai cincin. Sebenernya memilih cincin pernikahan tersebut nggak sulit – sulit amat kok, kamu lumayan menyesuaikan cincinnya dengan gaya individu dan jati diri si cewek. Ini nih paduan gimana teknik kamu memilih cincin pernikahan yang pas biar cewekmu nggak nolak lamaranmu hanya gara – gara cincinmu yang jelek!

1. Cincin emas pink atau rose pink dengan mata berlian guna si cantik yang berjiwa tradisional dan feminin.  Mereka gadis-gadis yang feminin tetapi mempunyai jiwa tradisional seringkali lebih suka dengan cincin-cincin yang simpel tetapi mempunyai unsur kecantikan. Cincin macam yang satu ini ialah pilihan yang pas guna mereka yang simpel dan feminin. Cincinnya yang adalahemas berwarna pink memiliki keelokan tersendiri dikomparasikan emas biasa. Berliannya juga nggak terlampau besar maupun kecil, lumayan sedang saja.

2. Cincin berlian berbentuk bunga guna mereka yang romantis dan girly!  Cincin yang satu ini sesuai banget bikin cewek-cewek yang memang sifatnya girly dan pun romantis. Bentuk berlian yang diukir menjadi suatu bunga mawar melambangan sifat feminin namun pun keromantisan cinta kalian. Ditambah dengan butiran – butiran berlian di pinggiran cincin, cincin ini juga semakin megah guna dilihat.

3. Bagi si kutu kitab yang kegemaran baca Sci-fi, cincin bertemakan Star Wars dan Indiana Jones ini pas banget bikin si dia.  Cincin yang satu ini sesuai banget bikin kalian pasangan yang kegemaran nonton film laksana Star Wars atau Indiana Jones. Sebagai seorang nerd, kalian akan tertarik sama cincin yang didesain menurut kedua film tersebut! Satu cincin guna si cowok didesain aksen Star Wars, sementara untuk si cewek desainnya di ilham oleh cambuk si Indiana Jones. Kedua cincin tercipta dari emas platinum yang duratif serta kuat, sementara berlian warna kuning dipakai untuk menggantikan berlian biasa.

 4. Cincin dengan bezel atau pelindung berlian guna mereka cewek aktif dan sporty.  Semahal apapun anda membeli cincin pernikahan, pada kesudahannya cincin itu dapat terpengaruh oleh aktifitas-aktifitas anda sehari-hari. Kalau anda nggak hati -hati, kadang berliannya dapat copot dan jatuh dari cincin. Hal tersebut seringkali terjadi bilamana si cewek sering mengerjakan aktifitas-aktifitas yang memakai tangannya laksana mereka yang suka berolahraga atau bahkan mereka yang tidak jarang membenturkan cincin mereka ke benda-benda disekitarnya.Untuk itu, anda mending memilih cincin dengan perlindung maksimal pada berliannya. Cincin yang mempunyai bezel atau pelindung berlian seringkali akan lebih tahan lama dalam menjaga berliannya dari benturan-benturan. Bezel sendiri ialah bagian yang terdapat di pinggiran berlian, yang mana bermanfaat untuk mengayomi berlian tersebut.

5. Berlian tersebut nggak mesti tidak jarang kali berwarna putih transparan, cobain nih berlian hitam untuk anda yang antimainstream.  Beberapa cewek barangkali nggak terlampau suka dengan cincin yang terlampau kecewek-cewekan. Berlian dengan warna putih, pink, atau kuning barangkali akan menjadi sesuatu yang dia benci. Wajar aja sih, sebab ada pun cewek-cewek yang lebih menghargai format kecantikan yang “beda” dan barangkali sedikit mengherankan dari cincin pernikahannya. Kalau cewek kamu ialah salah satunya, jajaki deh cincin simpel dengan berlian hitam yang satu ini. Nggak hanya unik, cincin yang satu ini pastinya pun akan lebih menonjol dibanding cincin lainnya.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon
Posting Komentar