google-site-verification: google0387dc89d0151b63.html Jual cincin kawin murah, jual cincin kawin berlian, jual cincin nikah, jual cincin tunangan, jual cincin perak murah, jual cincin paladium murah, jual cincin platina, jual cincin emas putih, buat cincin emas, toko emas

CINCIN KAWIN EMAS 50%

Rp 4.300.000

Berat 10 gram

cincin kawin yang unik
kotak cincin gratis
nama topeng gratis
Tidak ada telepon administrasi 082372877627

Lamaran ialah sebuah proses penting mengarah ke pernikahan. Cincin adalahbarang yang harusnya terdapat saat mengerjakan prosesi lamaran. Seorang lelaki akan menyodorkan cincin tersebut untuk pasangannya seraya mengajaknya guna menikah. Kalau diterima, cincin itu akan dipakai. Kalau tidak diterima, pasti saja bakal tidak bakal diambil.  Nah, seringkali laki-laki yang bakal melamar melulu menyiapkan satu cincin saja. 

Tapi beda hal dengan pria mempunyai nama Dennis Brown II. Pria asal Florida, Amerika Serikat ini menyodorkan enam cincin tunangan sekaligus saat melamar kekasihnya.  

KITA telah maklum bahwa seorang laki-laki diharamkan menggunakan perhiasan dari emas, baik perhiasan dari emas tersebut dipakai sebagai kalung, cincin atau gelang. Hal ini diterangkan secara tegas oleh Rasulallah SAW dalam suatu hadits, beliau SAW sudah bersabda, "Dihalalkan (mengenakan) sutera dan emas untuk kaum perempuan dari umatku dan diharamkan untuk kaum laki-lakinya." (HR Ahmad). Dan hukumnya akan bertolak belakang ketika perhiasan emas itu tidak dipakai, seperti dipakai sebagai simbol lamaran atau ditabung maka hukumnya tidak haram (boleh) sekitar perhiasan emas itu tidak dipakai. Namun bila digunakan maka hukumnya haram.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon
Posting Komentar