CINCIN PALLADIUM

Rp 2.300.000

Berat 10 gram

cincin kawin yang unik
kotak cincin gratis
nama topeng gratis
Tidak ada telepon administrasi 085789929026

Aksesoris seperti cincin memang biasa digunakan oleh wanita untuk mempercantik penampilan mereka. Namun, sejumlah jari untuk menggunakan cincin identik dengan status, seperti jari manis tangan kanan yang sering digunakan oleh seseorang yang sudah menikah.
Namun ternyata, selain menjadi simbol cincin kawin, ternyata ada tujuan lain mengapa wanita memasang cincin di jari manis tangan kanan.
Beberapa orang berpikir bahwa itu bisa menjadi cincin tunangan, tetapi ternyata tidak jarang benar. Berdasarkan informasi dari beberapa tulisan sejak zaman kuno, perempuan dengan sengaja melakukan pembelian dan memasang cincin di jari manis tangan kanannya sebagai tanda penegasan diri bahwa dia adalah seorang wanita mandiri dan percaya diri yang hidup dalam satu kehidupan.

Penggunaan cincin di cincin tangan kanan adalah simbol kekuatan seorang wanita yang bekerja, bahkan sejak tahun 1920-an. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, semua wanita akhirnya dapat dengan bebas mengekspresikan diri, bekerja, menghasilkan uang mereka sendiri, menyatakan pendapat, dan bahkan berpartisipasi dalam merokok dan minum alkohol dengan semua pria.

Tradisi ini dipopulerkan oleh artis-artis Hollywood saat itu, seperti Elizabeth Taylor dan Natalie Wood. Jadi, sebenarnya cincin yang ditempatkan di jari tangan kanan memiliki makna yang mendalam, menggambarkan kemandirian dan individualitas semua wanita lajang yang bahagia dengan kehidupan mereka.
Namun ternyata, ada makna lain jika cincin untuk tangan kanan diserahkan oleh ibu atau nenek, itu menjadi tanda kasih sayang antara ibu dan anak atau nenek hingga cucu. Sedangkan jika diserahkan oleh suami, itu berarti tanda untuk memodernisasi ikatan cinta perkawinan.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon
Posting Komentar