cincin berlian 4 karat elegan corak pink | SULAWESI TENGAH

Formal Dilamar, Mewahnya Cincin Tunangan Katy Perry yang Jadi Perbincangan

Katy Perry serta Orlando Bloom formal bertunangan. Katy Perry juga membagi berita senang tersebut lewat Instagram- nya. Dalam unggahan, nampak potret senang mereka yang sekalian memamerkan cincin di jari tengah Katy.

Cincin tersebut pasti menarik atensi. Tidak hanya sebab jadi lambang cinta Orlando, aksesori itu pula diprediksi sangat mahal serta mirip dengan cincin tunangan yang diberikan kepada mantan istri, Miranda Kerr.

Bila umumnya selebriti laki- laki membagikan cincin berlian klasik buat melamar tunangan, berbeda dengan Orlando Bloom. Aktor asal Inggris tersebut tampaknya lebih suka suatu yang unik tetapi senantiasa menawan. Cincin tunangan yang diberikannya kepada Katy Perry juga jadi pembicaraan sebab muncul dengan wujud bunga bernuansa pink- putih.

cincin berlian 4 karat elegan corak pink | SULAWESI TENGAH



Dikutip E!, cincin tersebut diestimasi bernilai$5 juta ataupun dekat Rp 70 miliaran." Itu nampak semacam berlian 4 karat elegan corak pink cerah berupa oval yang dilengkapi dengan 8 berlian putih di sekitarnya buat menyamai bunga tumbuh( yang dalam bahasa Inggris mirip nama balik Bloom), cincin ini merupakan salah satunya serta benar- benarnya bernilai," kata Andrew Brown selaku Presiden WP Diamonds.

Nampak unik serta menawan, banyak ahli yang berupaya menduga harga serta asal cincin pertunangan Katy Perry. Tetapi berbeda dengan WP Diamonds, Presiden SuperJeweler memperhitungkan bila biayanya tidak hingga semahal itu." Maaf bila mengecewakan orang yang ditaksir$5 juta tetapi estimasiku kalau cincin ini mendekati$300, 000- 500, 000( Rp 4 miliaran sampai 7 miliaran)," ungkap Andrew Fox kepada Elle.

Bagi Andrew, batu pink di bagian tengah cincin tersebut tidaklah berlian sebab sangat hitam. Dapat saja batu itu merupakan berlian bila memanglah telah diolah. Andrew menebak bila batu pink tersebut merupakan sapphire dari Madagascar, Sri Lanka, ataupun Burma. Dia pula menganalisa bila cincin itu dipesan bersumber pada permintaan ataupun memanglah antik.

Ada pula yang menganalisa bila berlian bagian tengah cincin tunangan Katy Perry tersebut merupakan ruby bercorak merah serta cuma bernilai$500, 000( Rp 7 miliaran) sampai$2, 000, 000( Rp 28 miliaran).

Tidak hanya ditaksir harga para ahli, cincin itu pula jadi pembicaraan sebab mirip dengan yang sempat diberikan Orland Bloom kepada Miranda Kerr di tahun 2010. Dilaporkan bila bapak anak satu tersebut pula melamar si mantan istri dengan cincin berupa bunga. Tetapi kelainannya, cincin Miranda merupakan berlian bercorak serba putih. Tampaknya Orlando bersama mengenakan konsep Bloom dikala melamar pacar.


JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)