CINCIN COUPLE | BANTEN

CINCIN COUPLE | BANTEN

Pria di Inggris Mau Abadikan Mani dalam Cincin

Seseorang pria di London, Inggris, yang disembunyikan identitasnya, mempublikasikan permintaanya yang nyeleneh. Pria yang telah menikah 20 tahun serta memiliki 5 anak itu, hendak melaksanakan vasektomi pada November 2019 serta mau menaruh sebagian dari spermanya ke dalam cincin.

Dilansir dari mirror. co. uk, Rabu, 6 November 2019, pria itu menggambarkan ia serta istrinya telah kerap silih mengerjai. Dengan begitu, bila kemauan nyelenehnya itu dapat terwujud pas waktu, ia berencana membagikan hadiah cincin berisi spermanya pada istrinya bagaikan kado natal.

Buat membuat gagasannya jadi nyata, pria itu menghubungi layanan online bark. com. Di web itu, pria tersebut berkata buat mewujudkan harapan, ia mencari seseorang seniman perhiasan yang dapat meletakkan spermanya ke dalam suatu cincin yang hendak diberikan pada istrinya di hari Natal.

“ Aku ketahui permintaan aku ini sangat aneh, tetapi aku lekas hendak melaksanakan vasektomi pada akhir November 2019 serta aku mau melaksanakan suatu perihal yang kocak dengan sisa mani hidup terakhir aku, semacam menaruh kelelaki- lakian aku,” tulis laki- laki

Buat permintaan anehnya itu, pria tersebut mempersiapkan dana dekat£1, 500 ataupun dekat Rp 27 juta. Ia juga mengaku telah mencari- cari seniman perhiasan sepanjang sebulan buat mewujudkan permintaannya itu, tetapi belum sukses.

Kai Feller, pendiri bark. com berkata permintaan pria itu sangat aneh dari sekian banyak permintaan yang dilayangkan ke web itu. Kendati begitu, grupnya dengan bahagia hati menolong para konsumen mencari tenaga professional buat memfasilitasi kebutuhan mereka, tidak hirau seberapa anehnya itu.

“ Bisa jadi sebagian orang tidak sepakat, tetapi bila terdapat orang memiliki cincin berisi susu asi serta abu dari orang yang mati, jadi kenapa tidak buat cincin berisi mani. Hingga kami mendesak siapapun yang memiliki bakat buat membuat cincin tipe ini silakan menghubungi kami,” ucap Feller.


JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)