Cincin di Burger | ACEH

Cincin di Burger | ACEH


Taruh Cincin di Burger, Momen Lamaran Dihujat Habis- habisan

Prosesi melamar ialah momen istimewa serta tidak hendak terlupakan untuk pendamping. Hingga tidak heran bila laki- laki hendak mempersiapkan bermacam ilham buat membagikan kesan tidak terlupakan untuk pendampingnya.

Misalnya, mengajak makan malam romantis di suatu restoran

serta menyimpan cincinnya dalam santapan serta sebagainya. Tetapi belum lama ini, ilham lamaran yang dicoba seseorang laki- laki malah jadi bahan ejekan.

Dilansir dari Mirror, perihal ini bermula dikala si laki- laki melamar dengan menempatkan cincin pertunangan bertakhtakan berlian yang indah pas di tengah burger Big Mac McDonalds. Si pacar juga menerima lamaran tersebut.

Gambar itu diunggah ke Facebook. Tetapi unggahan perempuan tersebut menuai respon dari warganet. Terdapat sebagian yang berpikir kalau ilham itu manis, tetapi tidak untuk yang yang lain.

" Kayaknya McNightmare. Itu betul- betul mengusik aku, di mana burger dengan suatu yang aneh," tulis seseorang warganet.

" Big Mac? Big Nomor," kata yang lain.

Banyak orang berharap laki- laki itu memakai tema McDonalds serta bertanya, apakah ia hendak" McMarry him".

" Bisakah ia makan burger bila jawabannya tidak?" kata yang lain.

Melamar dengan memakai burger bukan salah satunya perihal yang jadi sorotan serta menemukan pendapat dari warganet. Tadinya momen senang lamaran dengan menampilkan kuku bercat corak pink yang berhamburan ataupun jari yang dikira tidak menarik juga pernah dihujat warganet.


JUAL CINCIN DISINI :

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)