CINCIN MERAH DELIMA | SULAWESI UTARA

CINCIN MERAH DELIMA | SULAWESI UTARA




Cincin merah delima disinggung Ahok dikala bersama putra sulungnya, Nicholas Sean, dalam ekspedisi kembali pada hari kebebasannya dari penjara Mako Brimob.
Ahok menceritakan cincin itu dipinjamkan Pimpinan Universal Hanura Oesman Sapta Odang( OSO) padanya serta wajib dipulangkan begitu Ahok keluar dari penjara.
Nicholas Sean takjub dikala batu pada cincin yang melingkar di jari manis bapaknya itu menyala begitu Ahok membasahinya dengan air.

Nicho pernah bertanya apa batu itu menyala sebab memakai baterai. Ahok refleks tertawa serta menarangkan itu bukan sebab baterai.
Momen obrolan bapak serta anak soal cincin merah delima itu ada dalam video web bertajuk Mari Kita Kembali diunggah di kanal YouTube Panggil Aku BTP.
Pada hari itu pula, Kamis( 24/ 1) Ahok dengan baju yang masih sama dikala keluar dari Mako, berjumpa OSO. Kali ini Ahok ditemani calon istrinya, Puput Nastiti Devi.

Pertemuan dengan OSO ini direkam dalam video bertajuk Eksklusif! OSO Beri Hadiah Ahok Batu Cincin diunggah di kanal YouTube osotv channel.
Terdapat momen dimana Ahok melepas cincin merah delima dari jari manisnya, memasukkannya dalam gelas berisi air. Mendadak batu pada cinCin itu menyala cerah.
Ahok menarik satu gelas berisi air putih kepunyaan Puput, menempelkannya pada gelas berisi cincin merah delima.

Perihal itu dia jalani buat menampilkan nyala cerah merah delima tembus pada gelas kedua. Dia setelah itu menarik lagi gelas ketiga, menjejerkannya, serta nyala merah delima menembus gelas ketiga.
Ahok menceritakan, para polisi di Mako Brimob terpana dengan cincin merah delima itu. Dia pula menceritakan, sepanjang dalam penjara, cincin merah delima itu dijadikan sulapan.
Cerita Ahok tersebut membuat orang- orang di sekelilingnya tertawa.

OSO memohon Ahok menaruh cincin merah delima itu selama- lamanya. Dia berkata, Ahok lah orang yang pantas menaruh cincin merah delima itu.
Dia memiliki kepercayaan, cincin merah delima itu hendak membuat Ahok jadi orang yang sejuk serta melegakan. Serta orang lain tidak hendak berani berlagak agresif pada Ahok, sebab Ahok telah sejuk, kata OSO.
Ahok menampilkan raut wajah tidak yakin, serta kesimpulannya mengucapkan terima kasih. Dia berkata hendak terkenang selamanya.
Puput pula menampilkan wajah terpana serta mengucap terima kasih.

Ahok yang lebih bahagia terpanggil BTP itu pula berkata, cincin merah delima tentu mahal serta dia tidak mampu membelinya.
OSO menyambung, kalau dia pula tidak ketahui wajib membelinya ke mana sebab memanglah tidak terdapat yang menjual cincin merah delima semacam itu.
Dalam peluang ini OSO pula menyinggung rencana perkawinan Ahok dengan Puput yang hendak diselenggarakan pada 15 Februari 2019.

OSO berkata hadiah cincin merah delima itu buat kebahagiaan Ahok serta Puput.
" Bahagialah berdua. Tidak harus pacar- pacaran," kata OSO.
OSO pula berkata banyak orang tidak menyangka tentang rencana perkawinan Ahok- Puput.
" Benar. Itu surprise," kata OSO.

Merunut cerita yang tumbuh, dari ribuan tipe batu akik, satu batu yang dikira sakral merupakan batu merah delima. Kadangkala batu ini berhubungan dengan hal- hal mistis.
Konon orang yang mempunyai cincin merah delima bukan sembarangan. Bagi cerita golongan pecinta batu akik, batu merah delima kerap berhubungan dengan hal- hal gaib.
Disebutkan batu merah delima berasal dari biji buah delima berusia ratusan tahun yang pada kesimpulannya berganti jadi batu. Perihal ini di informasikan RM WAP Diponegoro di Maxmanroe.

Pendapatnya itu didasarkan pada temuan sebagian fosil biji buah delima yang setelah itu membatu serta sehabis digerinda jadi suatu batu merah delima.
Dia berkata tidak seluruh batu merah delima yang berasal dari fosil biji delima mempunyai kekokohan supranatural.
Kekokohan supranatural bergantung seberapa tua usia dari batu tersebut.

Sebab baginya, batu merah delima yang asli sangat tidak sering ditemui buat dikala ini, sangat sangat jarang, jumlahnya sangat sedikit.
Dirunut ke balik, pada era dahulu sebagian kerajaan Hindu Budha di Indonesia mempunyai batu merah delima yang asli. Di antara lain Patih Gajah Mada, Joko Tingkir serta pula Raja Airlangga yang sangat menggemari batu tipe mustika batu merah delima.
Sedangkan itu, Gus Simon seseorang ahli batu akik berkomentar kalau batu merah delima telah terdapat semenjak era Nabi Sulaiman.

Menurutnyau, batu merah delima ini dikaruniakan oleh Allah SWT pada Nabi Sulaiman yang berikutnya oleh Si Nabi diberikan kepada Ratu Bilqis.
Nah, kala terletak di tangan Ratu Bilqis, batu tersebut lenyap entah ke mana.
Dari mari mulai banyak yang mencari keberadaan batu tersebut yang dipercayai mempunyai manfaat bagaikan peningkat kewibawaan untuk yang memanfaatkannya.

Batu merah delima asli mempunyai wujud sedikit oval, berdimensi kecil nyaris sama dengan biji buah delima, mempunyai cahaya corak merah yang berpendar, tidak terdapat gelembung ataupun kristal di dalamnya.
Tidak hanya itu, batu merah delima mempunyai serat batu yang kokoh.
Buat mengenali keaslian batu merah delima, apalagi terdapat metode yang sangat ekstrim.

Sebab batu ini diyakini mempunyai manfaat buat imunitas, hingga salah satu metode buat meyakinkannya merupakan dengan menyimpan batu merah delima ke dalam gelas. Kemudian gelas tersebut ditembak.
Bila gelas tidak mempan, hingga batu tersebut asli. Tetapi, bila gelas rusak hingga batu merah delima tersebut palsu.


JUAL CINCIN DISINI :
https://www.cincinkawinberlian.com/
https://www.bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)