Cincin Tunangan dari Rambut | JAWA TENGAH

Cincin Tunangan dari Rambut | JAWA TENGAH




Cincin Tunangan Dibuat dari Rambut, Apa Lagi Ini?

Cincin pertunangan ataupun perkawinan sering dikira bagaikan pengikat kesetian serta komitmen. Alibi itu pula yang membuat cincin jadi simbol berarti dalam ikatan. Tetapi gimana jadinya bila cincin yang diseleksi dibuat dari material tidak biasa, semacam rambut?

Dikutip Suara. com dari Mirror, seseorang wanita mengunggah gambar cincin yang diberikan pacarnya buat melamar.

Serta yang luar biasa, itu apalagi bukan suatu cincin, melainkan segumpal rambut yang melekat pada plester kemudian disematkan di jari manis.

" Pacarku saat ini merupakan tunanganku! Dia melamar dengan cincin yang dibuat dari rambutnya. Ini cuma sedangkan, hingga cincin buatan spesial untukku yang lebih rumit berakhir," tulisnya berikan keterangan

Tangkapan layar dari unggahan tersebut disebar ulang di tim Facebook Thats It, Im Ring Shaming serta sontak menuai banyak pendapat kocak warganet.

Satu orang menulis," Tidak hirau seberapa besar aku menyayangi seorang, aku tidak hendak sempat dalam jutaan tahun ingin menggunakan cincin yang dibuat dari rambutnya di jari aku."

Yang lain menulis," Apakah ia menarik rambutnya dari selokan serta membungkusnya? Apakah ia apalagi ketahui kalau mereka bertunangan?"

Perihal yang lucu, tidak sedikit warganet mempertanyakan dari bagian mana rambut tersebut berasal.

Tetapi ini bukan permasalahan awal suatu cincin diolok- olok di media sosial. Minggu kemudian, seseorang wanita yang dilamar dengan cincin kecil diejek habis- habisan.

Cincin minimalis yang dibeli dari halaman belanja Etsy, ialah cincin perak polos dengan berlian yang sangat kecil serta diberi julukan bagaikan cincin setipis kertas timah oleh warganet. Hmm, warganet memanglah kejam, ya.



JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)