Cincin Tunangan iPhone 5 | BANTEN

Cincin Tunangan iPhone 5 | BANTEN



Pendamping Ini Gunakan Cincin Tunangan Dibuat dari iPhone 5

Pendamping yang berbahagia ini baru saja bertunangan. Tetapi yang menarik, cincin tunangan yang mereka kenakan berbeda dari cincin pada biasanya. Ya, cincin tungangan pendamping ini dibuat dari iPhone 5 yang didaur ulang.

Bila umumnya cincin kawin dibuat dari emas, cincin kawin kepunyaan pendamping James serta Hayley ini dibuat dari speaker, mikrofon, serta kamera dari iPhone 5.

Semacam dikenal, kencan online dulu dikira bagaikan opsi terakhir untuk para lajang. Tetapi, saat ini kencan online telah jadi metode utama untuk lajang buat menciptakan cinta mereka.

Pendamping ini terencana memilah cincin dari iPhone bagaikan wujud penghargan mereka terhadap smartphone yang sudah mempertemukan mereka. Keduanya awal kali berjumpa di Tinder, sampai kesimpulannya mereka bertunangan.

Cincin, yang terbuat oleh O2 Recycle and Lylie’ s ini terbuat secara eksklusif dari sebagian bagian dari smartphone iPhone 5 pendamping tersebut. Di antara lain speaker, mikrofon, serta kamera. Apalagi pita emas cincin itu terbuat dari papan sirkuit ponsel pintar.

“ Aku berjumpa dengan tunangan aku Hayley di Tinder serta dengan kilat menyadari kalau dialah yang sesuai buat aku,” kata James yang tinggal di Melksham.

“ Fondasi ikatan kami dibentuk sepanjang berjam- jam buat berbagi pesan tiap hari serta obrolan telepon yang panjang saat sebelum tidur tiap malam,” ucapnya.

Fondasi itu saat ini sudah berganti jadi rumah untuk pendamping ini serta gadis mereka yang berumur 10 bulan. Mereka mau bawa smartphone mereka dalam kebahagiaan yang mereka rasakan seumur hidup mereka.

“ Hayley berkata cincin itu nampak indah serta memamerkan kepada sahabatnya, ia tidak sempat sebahagia itu,” kata James.


JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)