Cincin Tunangan Unik | JAWA TENGAH

Cincin Tunangan Unik | JAWA TENGAH



Lamaran Unik, Laki- laki Ini Tanam Cincin Tunangan serta Benih Wortel


Terdapat banyak metode buat membuat momen membagikan cincin tunangan lebih berkesan. Semacam yang dicoba laki- laki berikut, dia memilah buat menanam cincin tunangan dengan biji wortel.


Dikutip dari Metro, Johnny Neville dari Kanada terpikir buat menanam biji wortel serta cincin pada bulan Juni di taman balik rumah.


Triknya, dia meletakkan cincin itu dalam ember 5 galon yang diisi dengan tanah. Ia setelah itu mendesak pensil ke dasar di dalam cincin buat membuat lubang.


Dengan hati- hati dia memasukkan benih ke lubang itu, berharap hendak langsung masuk ke dalam cincin.


Ia setelah itu wajib menunggu 3 bulan sampai kesimpulannya wortel dapat dipanen. Dalam waktu yang lumayan lama itu, Johnny wajib alihkan atensi pacarnya, Deejay, tiap kali dia berupaya mendekat ke taman rumah.


Sampai kesimpulannya, dikala datang waktunya panen, Deejay mencabut wortel sesuatu malam sembari mempersiapkan makan malam. Untungnya dia memandang cincin tersebut melingkar di suatu wortel serta mengatakan" ya".


" Serta kala aku mengeluarkannya, memegangnya di tangan aku, ia berlutut di depan aku serta memohon aku buat menikah dengannya. Saya betul- betul kaget kala memandang cincin di wortel," ucap Deejay.


Mereka juga mengunggah berita gembira itu di tim berkebun di Facebook. Orang- orang juga menyanjung langkah berani Johnny." Sangat suatu yang unik serta imajinatif!" ucap salah satu orang.


Gimana? Apakah kalian termotivasi buat membuat momen lamaran lebih berkesan semacam yang dicoba Johnny?



JUAL CINCIN DISINI :

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)