Desain Cincin Tunangan? DEPOK

Desain Cincin Tunangan? DEPOK



Meghan Markle Ubah Desain Cincin Tunangan?

Meghan Markle dikabarkan sudah mengganti desain cincin tunangan. Padalah, sepanjang ini dikenal cincin itu merupakan pemberian Pangeran Harry yang dirancang spesial buat Duchess of Sussex.

Saat sebelum menikah, Pengeran Harry serta Meghan Markle melakukan pertunangan terlebih dulu pada November 2017. Wanita 37 tahun itu nampak menawan dikala si pangeran menyematkan cincin emas kuning solid dengan 3 berlian di atasnya.

Tetapi, semacam dikutip Dailymail, Selasa( 25/ 6/ 2019), pengamat kerajaan di Town and Country mencatat kalau pada kegiatan baru- baru Meghan Markle menggunakan cincin yang berbeda.

Ahli perhiasan Arabel Lebrusan mengonfirmasi cincin itu tampaknya sudah diganti, serta berkata itu lebih bergaya Amerika dibanding cincin pertunangan asli. Arabel, owner merk perhiasan etis Arabel Lebrusan, menyebut cincin yang lebih tipis itu memanglah lagi tren dikala ini.

" Banyak selebriti melaksanakan ini, sebab batu utama jadi nampak lebih besar dari tadinya, jadi nampak terkesan lebih‘ wah’ di cincin itu,” ucapnya.

Secara rinci sekali Arabel menerangkan, desain cicin yang baru pula memperlihatkan berlian dengan dimensi lebih kecil. Berarti karatnya pula menurun, hingga jelas kalau di cincin yang baru kilau batulah yang lebih mau ditonjolkan,” jelas Arabel.

Baginya, desain cincin yang baru lebih sesuai dengan style Meghan Markle. Si Duchess terus menjadi nampak sempurna.

“ Cincin itu sangat cocok terdapat di jari- jari Meghan yang mungil,” cetusnya.

Apabila diamati lebih jauh, sesungguhnya cincin Meghan Markle bisa jadi telah lama diganti desainnya. Cuma saja, pergantian itu bisa jadi disadari baru- baru ini. Karena di kegiatan Trooping the Colour, Meghan Markle telah nampak mengenangan cincin itu. Namun banyak yang menyangka itu cincin baru yang diberikan Pangeran Harry bagaikan hadiah kelahiran putra mereka.

Jadi, apakaha Meghan Markle mengganti desain cincin ataupun itu cincin baru?


JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)