Memilah Cincin Tunangan | SUMATRA SELATAN

Memilah Cincin Tunangan




Jauhi 4 Kesalahan Universal Dikala Memilah Cincin Tunangan

Pertunangan ialah satu tahapan berarti dalam kehidupan sejoli pacar saat sebelum kesimpulannya terikat dalam suatu perkawinan. Tunangan kayaknya jadi metode untuk seorang buat meyakinkan kepada keluarga pacar kalau tidak lama lagi, dia hendak menyunting pacarnya jadi pendamping hidup di dasar janji perkawinan. Dalam suatu upacara pertunangan, tidak hanya izin serta restu dari kedua pihak keluarga, terdapat satu perihal lain yang jadi atensi utama, ialah cincin pertunangan. Cincin tunangan hendak jadi simbol seorang telah terikat serta hendak lekas dinikahi. Buat seperti itu, banyak orang yang mencermati tipe serta model dari cincin pertunangan yang hendak melingkar di jari tangan si pacar. Tetapi, dilansir dari The Insider, ada 4 kesalahan yang sangat kerap dicoba orang dikala membeli ataupun memesan suatu cincin pertunangan.
1. Memilah corak terbaik serta berlian yang sangat jelas

Sebagian banyak orang yang mau membeli perhiasan, utamanya cincin berlian, hendak memilah mata cincin yang mempunyai corak indah serta kejernihan tingkatan besar walaupun wajib membayar harga mahal. Tetapi juga, pakar/orang yang ahli dibidang perhiasan yang pula pendiri serta CEO Taylor and Hart, Nikolay Piriankov tidak merekomendasikannya." Memilah berlian dengan corak serta kejernihan terbaik setelah itu membayar harga premium merupakan kesalahan,” kata Piriankov. Perihal itu disebabkan mata telanjang kita tidak dapat membedakan corak serta kejernihan terbaik dengan yang terdapat di tingkat bawahnya. Corak berlian dibagi dari skala D sampai J. Tingkatan D mempunyai mutu corak terbaik di bandingkan tingkatan berikutnya.

Bila Kamu melihatnya dengan lensa 10 kali pembesaran, hingga skala Gram hendak nampak sama dengan skala D. Sedangkan kejelasan berlian yang sangat bagus terdapat di tingkatan FL( flawless), di bawahnya merupakan kelas S12( slightly included). Tetapi, Piriankov merekomendasikan Kamu buat memilah tingkatan kejelasan berlian di tingkatan VS( very slight). Orang- orang bisa jadi hendak mengira corak D serta tingkatan kejernihan FL merupakan yang terbaik, tetapi hendak lebih baik membeli berlian dengan corak D serta tingkatan kejernihan VS. Walaupun tidak nampak dengan mata telanjang, tetapi berlian dengan jenis ini mempunyai mutu yang tidak kalah bagus. Tidak hanya itu, Kamu bisa mengirit duit sampai 40- 50 persen. Baca pula: Arti di Balik Corak Batu Cincin Tunangan

2. Memesan dengan rangka tipis

Dikala ini orang- orang tengah gemar memesan cincin berlian dengan cincin yang tipis. Perihal itu dicoba supaya berlian dari cincin itu terkesan nampak lebih besar. Tetapi, lagi- lagi perihal itu tidak dikira pas oleh Piriankov. Bagi ia, cincin hendak dipakai dalam jangka waktu bertahun- tahun. Cincin yang tipis membuat isi bahan hendak lebih kilat pudar, apalagi patah. Jadi untuk Kamu yang hendak memesan cincin berarti buat mencermati 2 aspek utama suatu perhiasan, bukan cuma keelokan tetapi pula keawetannya.
3. Menghasilkan telalu banyak uang

Jangan menghasilkan duit sangat banyak buat membeli cincin pertunangan. Seseorang pria bisa jadi berpikir kalau pacarnya hendak sangat merasa diistimewakan apabila dia membelikan suatu perhiasan dengan harga yang mahal. Tetapi juga, bersumber info dari pengalaman Piriankov, perihal ini dapat jadi permasalahan pada dikala hidup bersama nantinya." Budget membeli cincin ini ialah keputusan bersama, berbeda kala mereka belum memutuskan buat hidup bersama. Kala pasanganmu tidak mau menghabiskan banyak dana di bagian ini, tetapi kalian melaksanakannya, ini hendak jadi permasalahan," kata Piriankov. Mengadakan desain yang unik dengan sentuhan- sentuhan simpel tetapi mempunyai arti pada cincin tunangan Kamu. Perihal itu dapat jadi opsi menarik lain daripada wajib menghasilkan duit dengan jumlah banyak cuma buat suatu cincin pertunangan. Baca pula: Arti Cincin Pertunangan serta Macam Wujudnya...
4. Memilah emas putih daripada platinum

Piriankov menyebut cincin putih yang dibuat dari platinum lebih baik bila dijadikan bagaikan investasi buat waktu ke depan, bila dibanding dengan cincin yang dibuat dari emas putih. Emas putih memiiliki harga yang lebih mahal dibanding dengan platinum, hendak namun emas putih ialah emas kuning yang diberi kombinasi sehingga terus menjadi lama rupanya hendak pudar." Bersamaan berjalannya waktu, pelapisan emas putih hendak luntur serta Kamu wajib mereplikasikannya ulang. Perihal ini benar terjalin serta Kamu wajib menyadarinya," kata Piriankov. Terdapat perawatan spesial yang wajib dicoba supaya perhiasan yang dibuat dari emas putih dapat awet serta rupanya tidak gampang memudar.


JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)