Menelan Cincin Tunangan | LAMPUNG

Menelan Cincin Tunangan  | LAMPUNG



Gara- Gara Mimpi Kurang baik, Perempuan IniMenelan Cincin Tunangan


Seseorang calon pengantin wanita secara tidak terencana menelan cincin pertunangannya. Perihal itu dia jalani dalam upaya buat melindunginya sepanjang mimpi kurang baik yang seram.

Dikutip dari Daily Mail, Jenna Evans, dari San Diego, California, sudah memimpikan suasana yang sangat samar yang mengaitkan kereta kecepatan besar serta orang- orang jahat.

Sesaat sehabis bangun, dia siuman cincin tunangan di jarinya telah berpindah ke dalam perutnya.

Jenna yang kaget setelah itu dilarikan ke rumah sakit pada 11 September." Dokter memohon X- ray serta nampak sangat kaget kala ia berjalan kembali dengan dokter kedua serta menampilkan kepada aku kalau lumayan percaya, cincin aku terdapat di perut!" tulis Jenna di artikel Facebook.

Jenna dikirim ke perawatan darurat di mana pakar gastroenterologi memutuskan hendak lebih baik buat melaksanakan pembedahan. Dokter wajib melaksanakan endoskopi bagian atas buat mengambil cincin yang sudah turun ke ususnya.

Untungnya seluruh perihal berjalan baik. Para dokter menciptakan cincinnya pas di usus. Mereka mengambilnya serta memberikannya kepada Bobby, tunangan Jenna.

" Bobby kesimpulannya mengembalikan cincinku pagi ini, saya berjanji tidak hendak menelannya lagi, kita masih hendak menikah serta seluruhnya baik- baik saja di dunia," ungkap Jenna.


JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)