Model Cincin Kawin yang Sedang Tren Saat Ini | SULAWESI UTARA

Model Cincin Kawin yang Sedang Tren Saat Ini | SULAWESI UTARA



Kala hendak menikah, pendamping calon pengantin tidak cuma hendak dipusingkan dengan desain pakaian ataupun konsep dekorasinya saja. Pemilihan model cincin kawin juga acap kali membuat kedua calon mempelai kelimpungan.

Apabila jaman dulu model cincin kawin ataupun wedding ring nampak begitu simpel, ialah cuma suatu cincin emas bercorak kuning polos, tetapi berjalannya waktu terdapat akumulasi aksen, ialah suatu berlian kecil muncul dibagian tengahnya.

Serta saat ini semacam halnya dunia mode, model tampilan cincin kawin juga menjajaki tren yang senantiasa berganti tiap tahunnya. Model cincin kawin yang digemari dikala ini penuh dengan desain yang lebih megah serta bercorak.

Dikala ini, terdapat sebagian model cincin kawin yang lagi digandrungi bagaikan mahar pengikat janji suci calon pengantin, ialah model cincin kawin dengan desain model bertumpuk( stracked), cincin dengan desain bergelombang sampai model cincin kawin bertahtakan batu mulia bercorak.

Untuk pendamping calon pengantin yang siuman mode, umumnya memilah wujud model jalinan yang silih berbeda. Model cincin kawin yang lebih besar juga cenderung diminati, dibanding desain model klasik.

“ Desain model bertumpuk hendak senantiasa bertahan sampai sebagian tahun kedepan, model cincin yang menyilang serta menumpuk dengan dihiasi taburan batu permata pada cincin, hendak membuat perempuan yang memakainya terkesan anggun serta mempesona”, ucap Tanya Alissa, GM Marketing Communication The Palace.

Material yang digunakan buat model cincin kawin bertumpuk dapat Kamu seleksi cocok selera, ialah Emas Kuning, Emas Putih, Palladium, serta Perak( Silver).


JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)