Ngemamerin Cincin Tunangan | RIAU

Ngemamerin  Cincin Tunangan | RIAU


Ngemamerin  Cincin Tunangan, Rina Nose Bakalan jadi Menikah di Belanda, Ini Nama Calon Suaminya

Sehabis bertunangan dini Januari 2019, Rina Nose hendak menikah di Belanda dengan calon suami bernama Josscy Vallazza Aartsen

Sehabis memamerkan cincin pertunangan dengan pacarnya, saat ini presenter Nurina Permata Gadis ataupun Rina Nose menguak siapa wujud tunangannya tersebut.

Bagi Rina, dia sudah lumayan lama memahami Josscy, laki- laki yang saat ini jadi pujuaan hatinya itu.

Kata ia, perkenalan itu terjalin melalui asistennya.

“ Ia orang Belanda- Indonesia kombinasi, kenalnya telah 3 tahun kemudian tetapi belum terpikir buat menikah. Baru Oktober 2018 ketemu, baru mulai timbul rasa yang lain,” ucapnya dikala ditemui usai tampak di salah satu kegiatan stasiun tv swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat( 15/ 3).

Bagi Rina, tidak terdapat alibi spesial yang membuat dirinya saat ini menjalakan asmara dengan laki- laki blasteran tersebut.

“ Gue enggak terdapat jenis yang spesial dari dahulu pula. Seluruh tentu memiliki kepribadian tiap- tiap. Yang sesuai saja, yang cocok di hati,” ucapnya.

Sehabis bertunangan pada Januari 2019 kemudian, perempuan berumur 35 tahun ini mengaku kalau keluarganya sudah memahami dengan baik wujud Josscy serta menemukan lampu hijau atas hubungannya tersebut.

Hendak namun, Rina belum ingin membeberkan rencana pernikahannya.

Dia hendak mengantarkan berita senang tersebut apabila waktunya telah dekat.

Perempuan lulusan Institut Seni Budaya Indonesia ini tidak ingin sesumbar lantaran sempat merasakan kecewa, terlebih pernikahannya sempat gagal di tengah jalur.

“ Telah terdapat( rencana menikah). Doakan saja. Soalnya kan waktu itu sempat bilang ingin nikah, tetapi malah enggak jadi. Tahu- tahu ingin dekat( hari pernikahannya), nanti dikabari,” tandasnya.

Rina sendiri berkata kalau dirinya berencana menggelar perkawinan dengan tunangannya di Belanda.

Tidak hanya sebab pacarnya Josscy dikala ini berdomisili di Negara Kincir Angin tersebut, Rina pula mau menikah dengan atmosfer berbeda.

“ Jika rencana sih ingin nikah di situ( Belanda). Supaya beda saja, ubah atmosfer,” ucap Rina dikala itu.

Walaupun berkeinginan menikah di Belanda, Rina mengaku tidak ingin menggelar acara perkawinan yang rumit.

Kata Rina, yang terutama merupakan esensi dari perkawinan itu sendiri.

“ Mengundang banyak orang, ini itu aku enggak ingin ribet. Jadi yang sederhana sederhana saja. Jika dari keluarga terdapat kemauan apa( boleh), tetapi kita senantiasa obrolin,” ucapnya.

Rina yang telah sempat menikah

2 kali ini meningkatkan, kalau dikala ini dirinya serta pacar sudah mempersiapkan seluruh suatu supaya perkawinan beda negeri ini dapat berjalan mudah.

“ Mengejar peraturan yang terdapat, banyak pesan yang wajib ditandatangani. Terdapat banyak ketentuan di negeri kita, sama di situ( Belanda). Kita wajib cari ketahui dahulu jika ingin menikah beda kewarganegaraan,” katanya.

Lakukan LDR

Sedangkan itu, dikala disinggung soal ikatan jarak jauh ataupun long distance relationship( Hubungan jarak jauh) yang dilakoninya, Rina melaporkan tidak permasalahan.

Josscy ialah laki- laki blasteran Belanda- Indonesia tinggal di Negara Kincir Angin serta menjabat bagaikan seseorang sineas di situ.

Lantaran perihal tersebut, Rina mengaku dia sangat tidak sering berjumpa dengan pacarnya yang lebih muda 6 tahun darinya itu.

“ Jika ketemu tentu tidak sering, kan Hubungan jarak jauh, kecuali jika terdapat waktu ia ke Indonesia ataupun saya ke situ( Belanda). Sepanjang ini kan baru satu kali ketemu sehabis formal berpacaran,” ucap Rina.

Buat menyembuhkan rasa rindunya, Rina teratur melaksanakan video panggilan dengan pacarnya.

“ Kita video call nyaris 24 jam, enggak putus- putus, jadi dapat ketahui aktivitas ia apa. Kecuali ia kerja( enggak video call),” ucapnya.

Rina juga mengaku tidak takut, walaupun wajib menempuh ikatan jarak jauh dengan pacarnya, sebab merasa telah ketahui betul watak serta karakternya.

“ Orangnya telah jelas berusia, telah matang, serta instingnya saya‘ kayaknya ini,” ucap Rina.

“ Sangat atensi, apa saja dicermati, lebih ke telah nyantai serta ia ingin ketahui saja( tentang Rina),” sambungnya.

Rina meningkatkan, nantinya dia hendak mengajak pacarnya berkelana Indonesia buat menikmati bermacam kuliner yang terdapat di mari.

“ Saya ingin ajak ia makan sebab kita suka makan. Enggak bisa jadi kan diajak merampok,” ucap Rina berseloroh.

Rina Nose baru terbuka soal pendampingnya sehabis pertengahan bulan Februari kemudian ia mengunggah gambar cincin pertunangan, pas di Hari Kasih Sayang( Valentine) di account Instagram- nya,@rinanose16.

Tidak banyak data yang ditulis oleh Rina dalam keterangannya tidak hanya satu kata yang diiringi emoji berupa hati serta cincin.“#engaged,” tulisnya pendek semacam dilansir, Jumat( 15/ 2).

Dalam gambar itu, nampak Rina mengangkut tangan kirinya yang menggunakan cincin emas dengan berlian di tengahnya.

Sedangkan ia nampak tersenyum senang dengan bibir merona yang dibalut lipstik bercorak burgundi.

Tidak pelak, unggahan tersebut juga langsung menemukan respons dari warganet.

Tidak ingin kalah, rekan- rekan artis yang lain pula ikut mengucapkan selamat di antara ribuan pendapat kepada Rina.

“ WHAT???!!! Sungguh- sungguh?!!! SIAPAAAA??? SELAMAT YA TEHHH,” tulis Fitri Tropica melalui account@fitrop.“ OMG OMG OMG!!! Apaaa iniiii?!??? SELAMATTT!!!” tulis Gracia Indri dengan account@graciaz14. Tetapi, kala itu Rina masih belum blak- blakan tentang bukti diri lelaki yang sudah menyematkan cincin pada jari manisnya.


JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)