PALLADIUM | NUSA TENGGARA BARAT

PALLADIUM | NUSA TENGGARA BARAT


Syahrini Geletakkan Tas di Tangga, Biayanya Nyatanya Miliaran Rupiah

Style busana Syahrini memanglah tidak sempat lepas dari mode branded. Bermacam brand kenamaan dunia bisa dibeli dengan gampang oleh pelantun Suatu itu. Terlebih semenjak dia dinikahi oleh pengusaha muda, Reino Barack.

Style hidup wanita yang sering menyebut dirinya Inces ini nampak terus menjadi glamor serta berkelas.

Style berpakaian Syahrini memanglah lebih kalem serta tidak seheboh dahulu, tetapi aneka benda elegan senantiasa menempel pada badannya.

Dia pula sering mengenakan beberapa barang branded dengan nilai fantasis ke mana saja. Tercantum dikala Syahrini duduk lesehan di anak tangga.

Inces memperlihatkan potret tersebut melalui account Instagramnya pada 13 Agustus 2019. Pada gambar tersebut, Syahrini tampak kasual dengan kaus serta legging gelap.

Dia mengenakan atasan dengan suatu outer berbentuk bomber jacket. Inces pula tidak kurang ingat mengenakan pernak- pernik headband dan sejoli pointy shoes yang memenuhi penampilannya.

Istri Reino Barack itu meletakkan tas bercorak metalik di anak tangga. Syahrini nampak tenang difoto dengan tas mahal di sampingnya.

Dikutip dari halaman Dream, tas tersebut tidaklah tas sembarangan. Inces mengenakan mode item dari brand kenamaan Hermes. Tas itu ialah koleksi Hermes limited edition yang sangat sangat jarang.

Biayanya pula sangat fantastis. Hermes Birkin 25 Ultra Rare Metallic Silver Chevre Palladium Hardware itu sempat dijual di web 1stdibs saat sebelum habis dipesan pembeli. Pada dikala itu, harga tas tangan tersebut dibanderol 135, 775 dolar AS ataupun setara Rp1, 9 miliyar.

Dengan harga yang begitu fantastis, Syahrini nyatanya senantiasa tenang serta santai saja menyimpan tas tangannya di anak tangga tanpa beralaskan apapun. Jika Kamu pula memiliki tas semacam yang dipunyai Syahrini, apa berani melaksanakan perihal seragam?



JUAL CINCIN DISINI :

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)