Pamer Cincin Tunangan | MALUKU

Pamer Cincin Tunangan | MALUKU



Pamer Cincin Tunangan, Kuku Palsu Perempuan Ini Buat Salah Fokus

Pamer cincin tunangan bisa jadi bukan perihal aneh lagi. Tetapi, gimana bila setelah itu orang- orang malah salah fokus dari kuku palsu kepunyaan sang owner cincin?

Dikutip dari Mirror, seseorang calon pengantin perempuan baru- baru ini dengan bangga memberikan gambar cincin tunangan miliknya. Cincin berlian itu nampak berkilau di jari manisnya.

Tetapi bukannya terbuat takjub dengan kilauan berlian, warganet malah salah fokus dengan wujud kukunya yang janggal. Warnanya, mereka tidak dapat mengabaikan kuku palsu sang perempuan yang telah tidak tertempel sebagaimana normalnya.

Calon pengantin perempuan yang tidak disebutkan identitasnya ini memanglah nampak membuat cantik jarinya dengan kuku palsu bercorak pink. Tetapi, entah gimana ia membiarkan wujud kuku palsu di jari manis serta tengah jadi nampak aneh.

" Saya tidak dapat fokus ke cincinnya dikala memandang kukunya," pendapat seseorang warganet di Facebook.

Banyak warganet bimbang dengan tahap gambar pamer cincin tunangan itu. Alasannya, terdapat 2 kuku yang nampak berkembang jauh lebih kilat dibanding yang lain sehingga memunculkan ciri tanya.

" Kayaknya, kuku- kukunya itu berupaya melarikan diri dari cincin," celetuk warganet lain

Posisi kuku palsu yang lumayan jauh dari pangkal kuku asli pula dikira tidak masuk ide." Saya sangat bimbang. Gimana dapat kuku jari manisnya berkembang begitu kilat?"

Wah, gimana menurutmu? Geregetan dengan wujud kuku palsu calon pengantin perempuan ini pula tidak?



JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)