sebab Cincin Tunangan | JAWA TENGAH

sebab Cincin Tunangan | JAWA TENGAH


Dikala Meghan Markle Jadi Pembicaraan sebab Cincin Tunangan

Meghan Markle baru- baru ini membuat publik kaget. Istri Pangeran Harry ini seketika nampak memakai cincin pertunangan yang berbeda.

Tadinya, cincin yang dikenakan Meghan merupakan cincin pertunangan yang didesain langsung oleh si suami. Sebaliknya, wujud cincin baru bunda Archie Harrison Mountbatten- Windsor ini nampak lebih minimalis sehingga banyak orang mengira ia mengubahnya.

Dilansir dari Daily Express, cincin baru ini nyatanya cumalah cincin lamanya yang didesain ulang, Bun. The Duchess of Sussex itu mengganti wujud cincin sehingga nampak lebih kecil.

Meghan meningkatkan hiasan berlian di sekitar cincin. Tetapi, batu permata dari Pangeran Harry serta 2 berlian kecil koleksi Gadis Diana senantiasa terdapat di tengah cincin.

Membuat kaget publik, pergantian cincin tunangan ini memunculkan bermacam respon dari banyak orang. Tidak terkecuali respon negatif.

" Aku agak aneh memandang Meghan mau mengganti cincin yang didesain spesial suaminya," kata pemimpin redaksi Majesty Magazine, Ingrid Seward.

Bagi Seward, cincin pertunangan kerajaan merupakan bagian sejarah. Walaupun tidak sedikit perhiasan ini wajib diperbarui apabila nampak kuno.

Tetapi, sesungguhnya Meghan bukan orang awal kerajaan yang mengganti desain cincinnya. Gadis Diana pula sempat melaksanakannya, Bun.

Jadi, sesungguhnya seberapa berarti sih cincin pertunangan buat seorang, Bun?

Nah, bagi profesor psikologi Scott Meter. Stanley, Ph. D, kerutinan membagikan cincin tunangan kadangkala jadi aspek universal saat sebelum menikah. Kerutinan ini berbeda- beda, tetapi acapkali terdapat hubungannya dengan kepastian serta hasrat buat melanjutkan ke sesi yang lebih sungguh- sungguh.

" Di masa di mana perkawinan bersumber pada prinsip- prinsip keintiman serta ikatan yang lebih dalam, sebagian orang yakin komitmen bisa mempertahankan jalinan," ucap Stanley, dikutip Psychology Today.

Cincin pertunangan bisa jadi lambang komitmen itu, Bun. Tidak hanya itu pula berhubungan dengan rasa menghargai pendamping serta ikatan yang terjalin.


JUAL CINCIN DISINI:

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)