TREND LAKI-LAKI GUNAKAN CINCIN TUNANGAN

Lagi Tren, Lelaki Gunakan Cincin Tunangan

Suara. com- Dulu, cincin tunangan cuma disematkan di jari manis wanita. Perihal ini buat menampilkan kalau dirinya sudah dipinang oleh seseorang lelaki. Tetapi, saat ini para lelaki pula terus menjadi yakin diri mengenakan cincin tunangan.

Platform ecommerce mode Lyst menguatkan asumsi ini. Pencarian buat aksesoris lelaki, tercantum cincin tunangan, di ecommerce ini naik 66 persen semenjak tahun kemudian. Publik figur semacam Ed Sheeran serta Michael Buble yang menggunakan cincin tunangan mereka dikala konser ikut mempengaruhi tren ini.

Lauren Dacorro( 23) yang tinggal di Bay Zona California, pula berpikir perihal yang sama. Baginya, tidak cuma wanita, lelaki pula wajib mengenakan cincin pertunangan. Perihal ini dia jalani bersama tunangannya, Brandon Poole.

" Aku pikir agak bodoh kalau cuma wanita yang mempunyai cincin tunangan buat menampilkan kalau mereka telah dipinang. Aku pikir para lelaki pula wajib memilikinya, ini merupakan permasalahan kesetaraan," ucap Dacorro.

Untungnya, si tunangan, Poole berpikir perihal yang sama. Cincin yang dibuat dari logam tungsten serta bersinar dalam hitam mencirikan jalinan yang terjalin di antara ikatan mereka.

" Aku sempat iseng kepada banyak orang sepanjang satu bulan kalau aku tidak bertunangan dengan Lauren sebab tidak mengenakan cincin tadinya. Tetapi dengan terdapatnya cincin ini menegaskan kalau ikatan kami terus menjadi sungguh- sungguh," imbuh Poole.

Tidak cuma berlaku untuk pendamping heteroksesual, Matthew Rogich yang telah bertunangan dengan pendamping sejenisnya, Joshua Lattimore, pula bersama menggunakan cincin perak buat mencirikan kejadian senang itu.

" Sesungguhnya buat pendamping gay, betul- betul tidak terdapat standar. Tetapi Josh berpikir hendak sangat aneh buat memberiku cincin yang menampilkan kepada publik kalau saya terikat dengan seorang sebaliknya ia tidak mempunyai ciri visual kalau dialah seorang yang lagi menjalakan ikatan denganku," ucap Rogich semacam dikutip dari NY Post.

Rogich, yang tinggal di River Vale, NJ, berkata kalau nantinya kala mereka mantap menikah hingga cincin inilah yang hendak dikenakannya dikala momen sakral itu datang. Tetapi, kata ia, cincin itu akab menemukan bonus ukiran sehingga lebih istimewa.

" Tidak satu juga dari kami yang mau menggunakan 2 cincin. Kami cuma mau mempermanisnya dengan bonus ukiran," tandas Rogich.


JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)