Wanita Ini Curhat Cincin Tunangan Tidak Cocok | jawa tengah

Cincin Tunangan Tidak Cocok Ekspektasi, Wanita Ini Curhat di Medsos

Normal saja bila wanita mempunyai cincin tunangan impian. Tetapi, realita tidak senantiasa cocok dengan ekspektasi.

Semacam yang terjalin pada wanita ini. Dia menemukan cincin tunangan yang tidak cocok dengan harapannya serta melampiaskan kekecewaannya di medsos.

Dikutip Guideku dari Mirror, seseorang pengantin wanita mengatakan kalau ia membenci cincin tunangan yang diberikan oleh keluarga pacarnya.

Lewat forum di sana Wedding Bee, dia menggambarkan gimana hancurnya ia sehabis tidak memperoleh cincin yang ia memohon dari calon suaminya.

Berharap pacar penafsiran, yang terjalin malah pacarnya berkata jika dia mau sang perempuan memakai cincin neneknya, suatu perhiasan berlian perak besar.

" Ibunya setelah itu menelepon aku serta berikan ketahui aku kalau ia senantiasa menginginkan berlian kuning pula, namun mereka tidak memilikinya. Lamaran itu pula tidak spektakuler," tulisnya.

Tetapi cincin seperti itu yang membuat pengantin perempuan merasa sangat kecewa. Dia bersikeras kalau pada awal mulanya menggemari cincin itu, namun terus menjadi hari dia terus menjadi membencinya.

" Aku tidak ketahui wajib berbuat apa. Aku jengkel sebab bukan itu yang senantiasa aku mau serta aku menunggu begitu lama buat suatu lamaran," tambahnya.

Keluhannya di forum dialog bukan menemukan sokongan dari sesama pengguna, dia malah dikecam. Bagi orang- orang ia merupakan wanita yang tidak tau terima kasih.

" Kalian terdengar sangat tidak berterima kasih. Itu cincin neneknya yang kalian katakan kalian benci. Betapa tidak sopan," tulis netizen.


JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)